Sunday, October 17, 2010

merindu,,,

melihat liputan haji akhir-akhir ini bikin gw kangen ama mekkah dan madinah.
it's not like i've been living there for years,,,
i've been there for 7 days only, 3 days in madinah and 4 days in mecca.
yup, cuma umrah siy,,

tapi liat liputan haji kali ini, bikin gw merindu kedua kota itu.
melihat jalanannya, bangunannya, suasana kotanya, dan tentu saja masjid nabawi dan masjidil haram
oh i really missed those days, wanna come back there
ingin merasakan kembali kedekatan ama Allah SWT
ingin merasakan berada di kota tempat Nabi Muhammad dan sahabat-sahabatnya pernah berada
dan yang paling utama, ingin merasakan kembali perasaan "pulang ke rumah"
siapapun gw, tak peduli dari mana gw berasal or apa yang udah gw lakukan,
disana gw merasa sama dengan semua orang, merasa diterima dan disambut
diperlakukan sebagai tamu Allah

duuuuh,,,, merindu sekaliiiiiii kembali ke sanaaa,,,, ya Allah, berilah hamba kesempatan kembali ke rumah-Mu ,,, amiiiin

masjid nabawi setelah subuh
kota madinah
depan masjidil haram
ka'bah

No comments: