Sunday, October 24, 2010

the last box is finally unpacked!!

akhirnyaaa,,, setelah setahun di cepu, box terakhir yang gw bawa dari jakarta dibongkar juga
ga ada alasan khusus kenapa box terakhir ini blom dibongkar
isinya adalah bebajuan, one big jumbo box, full with clothes,,, :p

ini lemari barunya,,,, it's cute, isn't it? :)
bukannya gw ga mau bongkar, tapi emang kaga ada tempatnya
lemari bajunya kaga cukup cuy,,,,
trus kenapa akhirnya bisa dibongkar
tentu saja karena gw invest lemari, beli lemari baru
bukan lemari baju pada umumnya, tapi lemari yang terdiri dari  4 laci dan 1 rak buku
lemarinya imut, dari kayu jati dan rancangan gw sendiri
yaaaa,,,, nyontek lemari2 di pilem2 itu loooh
lemarinya cantik,,,, ada ukiran di tengah lacinya
yang gw sesalin adalah karena kebodohan gw, salah ukur, lemarinya jadi lebih kecil dari yang gw pengenin
kalo bisa lebih panjang mah mungkin bisa nampung lebih banyak barang

anyhow, ternyata lemari ini cukup membantu
menampung sebagian barang gw kaya handuk, seprai, mukena, kerudung, underwear & pashmina
sehingga menambah ruang di lemari baju dan bisa menampung baju-baju dari box
oh dan tentu saja ada sejumlah baju yang gw hibahkan ke mba Har, yang bantuin di rumah

i am relieved,,,, akhirnya box terakhir itu bisa dienyahkan dari kamar gw
dan kamar gw jadi sedikit lebih rapi dan lebih bersih,, :)

2 comments:

jeng dhian said...

mana potonyah kaka...untung bukan nyontek dari kertas dosa *wink*

kaka said...

potonya udah diupload ya jeng,,, :)