Sunday, November 1, 2009

thanx god for tunewiki

it's one of my hobby, sing along with friends. bukan berarti gw jago nyanyi. bukan berarti suara gw oke. it's none of the above :D ... it's purely a hobby. only hobby. dengan suara pas2an yang selayaknya hanya diperdengarkan di kamar mandi (karena ada sound effectnya, menggema bow...), punya hobby karaoke tuh ngga bangedd.. waktu di jakarta, biasanya berkaraoke bersama temen2 kantor, vena dan sari. dengan tema lagu yang beda2, kadang 80s, kadang boybands, kadang yang rock n roll juga. suka2 kita aja. eniwei...benernya kemaren kami merencanakan untuk karaoke sebelum gw berangkat ke cepu. tapi karena satu dan lain hal, a.k.a sibuk ndiri2, ga jadi deee...gwnya sibuk packing, sari sibuk dines luar kota dan venaa..sibuk berpacaran...hihihihi...wassalam dee..

nah, di cepu nampaknya tidak ada tempat karaoke..*gw blum survey sih* jadi bagaimana gw harus menyalurkan hobby iniii??? yak...bukan sulap bukan sihir....thanx god for inventing tunewiki...itu loooh aplikasi di bb, yang kalo kita puter lagu, dia bakal nongolin liriknya. jadi kita bisa ikutan nyanyi...hihihi...emang beda sih ama karaoke yang biasa. trus ga semua lagu bisa dicariin liriknya. kalo file lagunya bajakan, suka ga nongol jg liriknya. dan lagu indo suka susah juga dapet liriknya. tapi lumayan loh...sepagian tadi gw karaokean nyanyi insomnia-craig david, forever-chris brown, all good things-nelly furtado. well...kinda entertaining...

benernya gw pengen kasi link biar kalian bisa donlot. tapi adanya di bb gw dan gw cukup gaptek buat mindahin ke sini...doooh....gaptek dipelihara...:D

2 comments:

Anonymous said...

Kalo gue, selain hobby nyanyi, kebetulan suara gue juga bagus 'riz...apalagi kalo udh melengking2 dgn nada tinggi seperti lagu2nya tante whitney...
Ooooowwww.... Keren lhoooo suara gue...
*narsus (NARsis SUara Sendiri)*

kaka said...

mba cindyyy......ckckckck...
nyanyinya di mana dulu? jangan2 di kamar mandi...kekekek...