Sunday, November 22, 2009

Penampilan baru...

Walo gw menjunjung tinggi peribahasa "don't judge a book by it's cover", gw tetep merasa penampilan itu penting. Begitu jg dengan blog gw... Mengingat gw blogger dengan level beginner dan ditunjang dengan ke-gaptek-an gw, tampilan blog gw plain ajah.. Yang penting tulisannya nongol,hehehe... :D

Truuuus...alhamdulillah temen gw yang baek hati menawarkan template ini...*thanx wulaaan....* yang menurut gw, gw bangeeeed... Coba liat, berjilbab, pipi tembem, mirip bukaaaan? :D. Dia imelkan templatenya dan step2 penggunaannya. Tapi ada beberapa yang perlu dibenerin. Gw dipandu via ym (ohya, dia tinggal di spore...) Dan ga berhasil bow... Sekali lagi teman2, kesalahan terletak pada gw yang gaptek...bwahahaha... Akhirnya gw kasi aja password blognya,hihihi... Ga lama kemudian...tarraaaa..... Blog gw ganti baju deee... Makasih wulaaan :)

PS : Salam pentung buat Nino...*teteup*

1 comment:

unita said...

langsung kontak ulan...lucccuuuu... :)
btw, suggest buat datang ke blog debi, mbak...senasib sepenanggungan kayaknya, hidup di daerah terpencil...hehehehe