Sunday, November 1, 2009

packing,,,

gw seneng travelling. tapi gw ga suka packing buat travelling. maunya semua udah siap trus gw tinggal berangkat...:D heuheuheu....dasar pemalas. dari dulu, selalu makan waktu lama buat gw packing. mo pergi 2 hari or seminggu, waktu yang dibutuhkan buat packing tetep sama, sama lamanya. dan bawaan yang dibawa tetep juga...tetep banyaaaak....kekekek.... anyway...perusahaan tempat gw kerja sekarang ternyata mengharuskan gw untuk sering packing. udah sejak awal dulu, waktu masi jamannya classroom, ojt, sampai udah beneran kerja. oh noo...

setiap gw dines, bawaan gw pasti banyak banget. secara dinesnya ke lapangan, yang gw suka ga tau gimana kondisinya, akhirnya gw bawa aja semua barang yang gw perlukan. bawa hair dryer, setrika, handuk, peralatan mandi lengkap, bahkan sabun cuci sachet kecil. tak lupa kopi andalan gw yaaa...;D... it works loh... gw pernah dines ke suatu tempat yang namanya lirik, di sumatera. nginep di hotel 'terbagus' disana, yang bahkan kelas melati pun kaga. itu rumah yang diperluas dan dijadiin kamar2 buat disewain. untung peralatan tempur gw lengkap. trus temen setim nanya, "bawa sabun mandi ga? saya ga bawa euy, kirain di hotel disediain". hehehe....sedia payung sebelum hujan pak...

packing buat dines 3 hari or seminggu sih tak terlalu bikin pusing. tapi kalo udah packing buat pindah kota? hwaduuuuh..... hasil packingan gw sebelum pindah ke cepu kemaren adalah : 6 kardus besar, 1 koper gede, 2 koper sedang. itupun sudah ada properti yang dibagi2 dan ditinggal. sampai eneg packingnya... and it's not over yet. tuh barang2 belum dikirim ke cepu, dan ntar gw masi harus re-packing barang2 gw itu ke kamar kost gw yang baru...Xp.....

hmmff....semangaaat....semoga semuanya cepet selese dan berakhir...amiiin.... ;)



3 comments:

Anonymous said...

me also very bad at packing. barangnya pasti banyaaaaakk.. susah mencontoh suami yg ajaib kl packing. 3 baju mungkin cukup buat 3 minggu. hahaha..

btw, semangat ya mba Cepunya.. semoga menyenangkan!

kaka said...

soalnyah suamimu kalo pake baju side A dan side B, bwahahahaha...that's why barang2 yang dipacking dikiit...
thanx wulan...;)

Sasi Thian said...

Bwahahahahhaha....wolak walik...
Btw Ka...km msh berutung mempacking dirimu sendiri...lha aku...musti mackingin M Shabda everytime dia dines....Kyra juga.... :)