Monday, November 16, 2009

menulis

Dari semasa gw SD, gw suka nulis di buku harian. Rasanya ingin merekam dan menyimpan setiap kejadian dalam hidup gw. Mau yang cerita seneng, sedih, bingung, semuanya. Semakin gw dewasa...makin jarang lah gw nulis. Tapi keinginan menulis masih ada. Yaaa...jangan diarepin gw nulis jurnal or sesuatu yang berbobot gitu yaaa... Kebanyakan juga cerita sehari2 gw, idup gw, nyampah gw. Wah mulailah gw blajar nulis di blog. Diawali dengan blog gw di friendster. Gw produktif pas lagi ojt di Mundu. Akses internet unlimited, teman terbatas, banyak dee tulisan gw di blog fs. Trus gw pindah ke Jakarta, dimana akses fs diblok di kantor. Heuheuheu... tersendat trus akhirnya brenti. Trus gw nyoba multiply, ada blognya juga. Baru ngisi dikit, jadi bosen. Gw ga gitu ngerti aplikasi2nya dan malas nyoba2. Akhirnya brenti juga. Naah..mulai deh masa2 facebook berjaya... Gw berhasil mengupload beberapa isi blog gw di fs ke fb, dan menulis beberapa notes juga.

Saat gw dipindah ke cepu, gw jadi tergerak bikin blog. Kali ini blog yang beneran, ga nebeng di situs jejaring sosial kaya sebelum2nya. Bener ajah...jadi banyak bahan cerita..hahahaha... Kalo dipikir2, kali ini motivasi gw bukan untuk merekam hidup gw. Yaa ada sih, tapi dikit. Mostly karena gw blum banyak temeeeen... Lo tau kan kalo cewe perlu mengeluarkan sekian puluh ribu kata per hari?? Waktu di Jakarta, saat gw pengen cuap2, gw tinggal ke kamar Sari or Rhino. Heeum...di cepu gw blum bisa begitu. Jadi, kalianlah korbannyaa..membaca cuap2 gw..hahaha... Jangan bosan2 ya temans... :D

No comments: