Sunday, November 1, 2009

the beginning..

yup...it's the beginning of many things... setelah berulang kali bikin blog, dan berulang kali juga meninggalkannya (kalo ga salah mah udah 3 kali yaaa...) kali ini mencoba bikin blog lagi, yang beneran, maksutnya ga lewat situs jejaring sosial gituu... moga2 jadi rajin nulis, walo mungkin banyakan nyampahnya daripada nulis sesuatu yang bermutu, heuheuheu...

it's also the beginning of new chapter of my life.. seperti halnya sinetron tersanjung yang bisa ber-season2 panjangnya (terakhir tersanjung 7 deh kayanya...), gw baru nyadar, idup gw juga terdiri dari ber-season2 episode. sering sekali berubah. once i was settled down, then it's the time to start new chapter. actually i'm a girl who loves constant and ordinary life, without too much changes. but god has other plans... :D and i realize the meaning of quotation : the only constant is change.. hadooooooh.....

my new chapter now is my life in cepu. kontrak kerja dengan klausul "bersedia ditempatkan di mana saja" yang ngebawa gw kesini. ga bisa nolak. ga bisa ngeles. harus diterima. harus dijalanin. someone told me "if rape is inevitable, just enjoy it". ya ngga separah itu siiiih... it's not that bad actually. intinya, gw cuma ga nyaman dengan perubahan ini. tapi seperti juga perubahan2 yang udah gw alami sebelumnya, in a week or so, i'll be just fine... ;)

bismillahirrahmanirrahim.... ya Allah, mudahkanlah usaha hamba dan lindungilah hamba...amin...

No comments: