Saturday, January 7, 2012

malming di cepu

pernahkah telintas di pikiran kalian, kalo malming gini, anak gaul cepu ngapain aja siy?
hahaha,,, kayanya engga yaaa,,, ga penting banget siy,,,
well, secara gw bukan anak gaul cepu, gw juga ga tau deh jawabannya
coz mostly i spent my saturday night at home,
gegoleran di kamar sambil nonton tipi or dipidi,
ngemil, makan es krim dan ngadem nyalain ac kamar.

tapi pernah juga kok kita sengaja ngumpul di kantor, karaokean sampai malem
kita disini refers to gw dan anak gaul kantor gw
*tsaaaahhh,,,
pernah juga saking dead-style-nya (mati gaya, -red.) kita naik mobil ke blora
mo cari makan mie ayam yang konon kaya bakmi gm
tapi ternyata tutup, jadi makan sate sapi dan beli martabak manis

nah malming kali ini kayanya termasuk malming dead-style itu
acara tipi kaga ada yang bagus,
stok dipidi kaga ada yang baru
jadi gw, yunchai dan big bro leo berencana mo jalan2
blom tau kemananya, hahahaha
paling juga pol2an ke indomaret lagi,,, #eeeaaa

jadi seperti yang gw cerita di awal, emang pertanyaan ga penting
kaga bakal ada yang wondering juga soalnyaaaa,,,, -.-"
#abaikan

No comments: