Sunday, March 14, 2010

Hidup dengan orang lain

Waktu gw memutuskan ngontrak rumah ama Yuni, gw blum begitu kenal ama dia. Hasil penilaian sekilas, dia nampaknya cukup baik, kooperatif dan ga rese. That's enough.

Bagaimanapun tetep aja ada penyesuaian. Apalagi jika 2 cewe moody tinggal serumah,,, :D Toleransi, mau mengalah, mau mendengarkan, saling membantu itu perlu. Contoh simpel, Yuni udah masak ma cuci piring, at least gw beberes rumah.

Saat mood kami sedang jelek, kami memilih untuk berdiam di kamar masing-masing, tidak saling mengganggu. Tapi itu jarang bangeeet,,,, Seringnya haha hihi aja, bertukar cerita dan gosip kantor. Pernah juga gara2 fire truck, hampir ngambek2an. Tapi ga lama siiiy bete2annya,,,

Paling seru saat kami harus berkompromi. Yang 1 maunya A, yang laen mau B. Ada kalanya salah 1 mengalah, tapi ga jarang juga akhirnya ga ada yang dipilih,,,,hehehe,,, Kami kan wanita2 tak berpendirian,,,hihihihi,,,

Well, ini baru cerita housemate, kalo udah nikah, bisa lebih seru lagi critanya,,, :) Tapi, menurut gw, mungkin Allah SWT ingin gw belajar toleransi dulu sebelum gw menikah. Whatever it is, it's worth to learn,,, ☺.

No comments: