Friday, August 3, 2012

What A Day!

Dines ke Jakarta kemaren, udah males ajah ngebayanginnya. Bukan ke Jakartanya ya, tapi acara dinesnyaaaa,,, Kalo ke Jakarta mah hayu ajah! Trayek kali ini direncanakan Kalibata-Kuningan-Kebon Nanas-Thamrin (atau sekitarnya). Ga kalah ama kopaja & busway. Saat berdoa, cuma minta diberi kesabaran dan kekuatan buat melewati hari Rabu lalu.
But hey, it turned out to be a great day! What a daaay,,, and I could say it's a happy day,,, *chickendance*
Happiness started at 3 am, sahur time. Karena nginep di Kalibata, sengaja janjian ketemuan ama @siindie buat sahur bareng. The newly wed came with her husband, dan sahur ber-4 lah kami di salah 1 warung di tower tetangga (ama @rhinotherhino dan Uda Jerry tentu saja). Catching up a little bit, since I hadn't came to their wedding.
Bahagianya masih berlanjut karena gw khatam Al Quran, alhamdulillaah,,, Mulainya udah sejak lama sih, sebelum Ramadhan. Biar lambat asal khatam :D
Meeting pertama hari itu, yang awalnya berasa maleusin, ternyata lancar jaya, bahkan inspiring. Bertemu ama bapak fungsi lain di kantor pusat, bahas proyek rempong yang cukup memutarbalikkan dunia kami di Cepu (halaaah!!). Mungkin karena kerjaan dia lebih rumit dari gw, setiap kendala yang gw sampaikan, direspon positif aja, and he was helpfull. I wish everyone in this company was just like you, pak,,,
Meeting kedua yang awalnya gw takut buat datengnya, ternyata lancar juga. Hasilnya juga sesuai ama yang diharapkan. Selesai meeting rasanya pengen lompat-lompat dan nari-nari, ehehehe,,,
Sambil nunggu meeting yang berikutnya, gw harus kirim email soal kerjaan laennya. Ini juga bikin gw agak keder and takut-takut. Tapi bos gw yang baik hati nan tidak sombong berkata "Gpp bu, jalan aja, yakin aja. Tujuan kita comply to regulation". And email was sent! Bismillah,,,
Meeting terakhir hari itu, lebih ke arah koordinasi. Masi berhubungan ama proyek rempong itu. Kalau ini gw ga takut, malah bertekat kuat buat ngegolin tujuan kami. Alhamdulillah lancar jugaaaaa,,, tinggal ngelanjutin yang udah kami kerjain selama ini.
Bahagia berikutnya adalah menyaksikan seorang wanita masuk Islam. Ceritanya nebeng sholat Dhuhur di musholla sebuah instansi, ikutan tausiyahnya. Eh di akhir tausiyah diumumin ada yang mau masuk Islam dan mengucap 2 kalimat syahadat. Lalu salah satu jamaah wanita diminta memandunya membaca 2 kalimat syahadat. Nah ibu-ibu jamaah lainnya cuek-cuek ajah. Ya udah akhirnya gw yang maju. Toh ini untuk hal yang baik. Membantu saudara kita untuk masuk Islam. Ikut terharu dan berkaca-kaca waktu bimbing baca syahadat. Yaaah, emang pada dasarnya gw lebay juga sih, hahahaha,,,,
Selese semua acara, akhirnya gw ngemall. Awalnya mau merayakan kebahagiaan dengan retail therapy a.k.a shopping! Tapi karena lagi insyaf dan inget blom bayar tagihan kartu kredit, gw memutuskan nonton ajah, "What To Expect When You're Expecting". Filmnya emak-emak, seputeran wanita-wanita hamil, wkwkwkwkwk,,,, Eh tapi lumayan bagus loooh, buat wanita tentunya. Walo benernya gw agak nyesel kenapah ga nonton The Double ajah, yang film action dan banyak lelaki gantengnya *teteuuup*.
Yang pasti, moral of this story is "The biggest obstacle is your mind. Don't let your mind trick you and make you believe things cannot be done." Yang penting usaha dulu, jangan berpikir ga bisa, susah atau ga mampu. You have bigger power and ability than what you know you already had. Do your best and let God do the rest, karena hanya Allah SWT yang Maha Besar dan Maha Kuasa,,, :))








No comments: