Saturday, August 4, 2012

A Getaway Ticket (2)

Ini lanjutan postingan sebelumnya, buat update aja ke para fans gw,,,, :D
*dilemparsendal*

Jadi yaaaa,,, for those who asks or curious about the test result,,,,
Kabar bagus buat kalian, karena si cantik ini won't go anywhere, wkwkwk,,,
Iyaaa,,,, saya ga lulus tes beasiswanyaaah,,,, failed in interview test.
Engga jadi ketemu koboi di Texas deh, dan tentu saja engga jadi dientaskan dari Cepu *sigh*

Don't worry guys, entah kenapa gw ga sedih or kecewa.
Pas tau infonya, yang ada dalam pikiran gw cuma "Oh ya udah, berarti gw harus cari tiket lain."
Karena sebenernya gw rada keder juga kalo harus idup di negeri antah berantah sendirian, selama 2 tahun *ngakuuuuu,,,,
Gayanya aja sok berani, hehehe,,,,
Beda ama si mpok Ijah yang mo berangkat ke Manchester.
Suami dan anak-anaknya ikut semua, jadi yaaa ada support system disana.
Maybe later, kalo gw udah nikah dan tentu saja kalo suami gw ngijinin.

Seengga-engganya gw ga lulusnya di interview terakhir, tapi ga kalah soal adu otak.
Dengan nilai GRE or TOEFL yang segitu juga, gw masi bisa lulus ke tahap selanjutnya.
Kalo interview kan banyak faktor yang menentukan.
Kata brother bear (yang yakin banget gw bakal lulus), ada 2 faktor yang mungkin menyebabkan gw ga lulus.
Pertama, interview gw emang ancur banget, parah banget. Kedua, gw emang ga dilepas.
Analisa dia, pasti yang kedua, "gw tau lo lah, seancur2nya elo, masa ga lolos interview sih? Itu kan cuma konfirmasi aja."
Hahahaha,,,, seneng dengernya,,,, tapi terus terang, gw ga peduli kenapa gw ga lulus.
What's the difference it will make if I knew the reason?
Ga lulus ya ga lulus aja, apapun alasannya.

Respon orang-orang tentang ketidaklulusan gw ini cukup beragam.
Keluarga (Bapak, Ibu, Bude-bude) : Alhamdulillaaah,,,, makanya, kawin dulu. (teteup yak!)
Keluarga (si dede tercinta) : It's OK, we're very proud of you. Udah bagus banget sampai di tahap akhir.
Kalo dari temen-temen kantor di Cepu, kebanyakan ga percaya kalo gw ga lulus.
Biasanya mereka nanya "Jadi kapan berangkat ke Texas?" dan gw jawab "Ga jadi, mantengin pompa angguknya di Cepu ajah, ga usah jauh-jauh ke Texas."
Baru deh mereka pada terkaget-kaget, hehehe,,,,
Thanks anyway, for believing in me guys,,,,
Ada bos fungsi lain yang dengan entengnya jawab "Naah, emang ama Allah lo disuruh kawin dulu."
(ngehits deh topik ini,,,, --.--" )
Sedangkan kata bos gw di Cepu, "Berarti bu Rizka masih diperlukan di lapangan nih."
Hwaaaaa,,,, tapi mbok ya jangan lama-lama pak,,,, wkwkwkwk,,,,,

Sekarang, apa rencana gw? Hmmm,,, terus terang gw blom bikin Plan C.
Mungkin ini saatnya gw mulai bikin Plan C dan Plan D, just in case Plan C ga jalan.
Emang Plan A dan Plan B gw apaan?
Beasiswa ini termasuk dalam Plan B, karena bukan tujuan utama gw.
Dapet syukur, engga ya gapapa. Bonus ajah...
Kalo Plan A, kayanya udah pada tau deh, hahahaha,,,,,

Well, life must go on guys,,, so does my life,,,,
kalo ada yang punya usulan Plan C dan Plan D boleh lo dishare.
Atau ada yang mau nawarin another getaway ticket? *ngarep



No comments: