Friday, February 24, 2012

Should I Give Up?

No, I'm not giving up to find the love of my life.
It's about work thingy.

Tadi ikut sosialisasi PROPER 2012 di Semarang
Somehow it was depressing.
Gw ama Tiara mendadak panic at the disco (istilahnya Tiara)
Dengan target PROPER Hijau, rasanya pengen gantung diri ajah,,,
heuhuehuehuehue,,,,

Tapi kalo gw nyerah, wah gw bikin malu ortu gw nih.
Beliau berdua ga pernah mendidik anak-anaknya untuk mudah nyerah.
They're fighters so I should be a fighter too.
Just do my best and let God do the rest.

Banyak doa gw panjatkan untuk PROPER tahun ini.
Semoga teman-teman kantor dibukakan hatinya
That we need to work together and go the extra miles this year
Bukan untuk nyenengin pak bos, untuk dapet nilai bagus, atau nyenengin gw
(siapa gwwww?? heheheh,,,,)
Tapi semata-mata untuk perusahaan ini
Yang kadang kita caci maki, tapi tentu saja kita cintai jugaaaa,,,, :)

Dedikasi bagimu negeri
*cieeeeh,,,,

3 comments:

Anonymous said...

Bagaimanapun, persh pastinya pengen karyawannya tetap "menyala terang" dan "berputar kencang"... dengan bikin target HIJAU itu..

Dan.. sebagai teman yang mengenalmu.. aku yakin Kaka bukan orang yang jadi lembek karena kelamaan berada "di dalam sana" kan.. :D

Ayoo banguun..!!

Lanny said...

Ayo Kaka!! Jia Youuuuu! Tunjukkan miss PnP style muu :)
Atau perlu qta dukung dgn ke sana *cari alasan ke Cepu*

kaka said...

Yayak,,, thank you for believing in me :)

Lanny,,, you don't need any reason to come to Cepu,dear,,, mari kemariiiiiii,,,,,