Tuesday, December 13, 2011

Sungai Gerong

Akhirnya, nyampai juga gw di HSE Training Center, Sungai Gerong.
Tempat ini kebanggaan semua orang HSE di perusahaan tercinta ini.
Semua orang abis pulang training dari sini ceritanya seru-seru.
Jadi penasaran gw,,, masa orang HSE blom pernah ke Sungai Gerong.

Sungai Gerong tuh lokasinya sejam dari Palembang.
Kompleks training center lengkap dengan dormitory dan fire ground.
Pada masa jayanya dulu, sempat disebut HSE Training Center terbaik se Asia Tenggara.
Sempat vakum dan 2 tahun terakhir ini direnovasi dan diaktifkan kembali.

Karena ini training wajib (mandatory), gw tunggu aja lah panggilannya dari HR.
Ternyata 2 kali dipanggil, 2 kali gw mangkir.
Bukan kenapa-kenapa, tapi karena kesibukan yang ga dapat ditinggalkan.
*tsaaaah,,,, sok penting*
Suka ngiri juga ngeliat orang lain bisa langsung berangkat.
Tapi apa mau dikata,,,,

Minggu lalu datanglah panggilan ke 3, lagi-lagi timingnya ga pas,
karena menjelang audit sertifikasi.
Udah siap-siap minta ijin lagi ke HR, eh ternyata sama pak bos disuruh berangkat.
Kata beliau, karena sudah panggilan ke 3, beliau ga bisa nolak lagi.
Gw disuruh berangkat aja, toh ini training penting dan mandatory.
Akhirnyaaa,,, berangkat lah sayaaah,,,, yaaaay,,,,

HSE Training Center ini kereeeeen banget!
Dormitory-nya enak, nyaman, kaya hotel, lengkap dengan fitness center dan wifi.
Ada gedung rekreasinya, lengkap ama meja-meja bilyar dan ruang karaoke.
Sudah pasti gw nyobain karaokenya duluan, hahaha,,,,,

Disediain bus dan sepeda untuk transportasi dalam kompleks
Misalnya dari restauran ke tempat belajarnya.
Tapi hari ini tadi gw pilih jalan kaki, toh ga gitu jauh, banyak temennya pula.
Ada mini market juga, yang ga kalah ama Indomaret or Seven Eleven, hehehe,,,
Lumayan buat cari cemilan or minuman dingin.

Naaaahhh,,,, yang penting sih gimana Fire Groundnya,,,
Hari ini tadi acaranya masi classroom ajah, mungkin karena hari pertama.
Besok mulai ke Fire Ground, udah ga sabar ajah nunggu besok, fire drill kami yang pertama.
Ngikutin classroom hari ini tadi, jadi inget masa classroom di Cirebon dulu
Waktu masi BPS, masi culun, bersemangat dan cinta bangeeeddd ama perusahaan iniiiii,,,,
Instrukturnya aja ada yang sama loooh,,,, apalagi materinya, hahahaha,,,,,

Gw ngerti kenapa tempat ini jadi kebanggan orang HSE, coz deep down inside,
gw juga bangga kami punya training center ini.
Dan gw seneng bisa training di sini.
Walopun pikiran sebagian ketinggalan di Cepu, mikirin persiapan audit sertifikasi.
Semoga semua dilancarkan Allah SWT,,,
Aamiin ya Robbal Alamiin,,,

No comments: