Thursday, January 6, 2011

Kepala Tiga

hal paling mencolok yang gw rasakan sejak berusia kepala tiga adalah ...

1. merasa tertohok ngeliat iklan Ponds Age Miracle di tipi. produk khusus untuk wanita berusia kepala 3 supaya tetap memiliki kulit awet muda,,,, errrr,,,, am i that old?? should i start using that product?
2. merasa lebih mudah lelah dan cepet banget bobo di malam hari,,, *eh gw mah udah pelor dari dulu yak* hahahah,,,,
3. menjadi cepat lupa, pikun. ini sih entah karena faktor usia atau gw overload atau gw ga fokus,,, *sigh*
4. mulai bosan belanja-belanji, kecuali lagi diskonan atau lagi seterees,,, *loh?*

4 comments:

ndoro putri jogja said...

1. yes...the world may think we're THAT old but our heart never says so i guess

4. yeuk marisini mango gap zara lg diskon smp 70%

kaka said...

5. Makin sering ditanyain "kapan nikah?"

Dhian, daripada gw jauh2 ke arab sono, mbok ya kamu aja beliin untukku trus dikirim ke cepu gettooo,,,,,
Ndoro Putri Jogja kan baek hati dan tidak sombong, hohohoho,,,,

ndoro putri jogja said...

itu pertanyaan yang menyebalkan yah, aku aja suka risih dengernya

Sasi Thian said...

KA...jangan percaya iklan PONDS itu hoax...tetap setia kepada viva..hahahhahahahha