Thursday, January 20, 2011

the great escape (2) - almost unreal,,,

okaaaay,,, so here comes the D-day! hari minggu, hari dimulainya the great escape,,, :D

gw udah sampai Jakarta sehari sebelumnya, sabtu siang, nebeng di tempat Indah. selain untuk memudahkan koordinasi, juga karena rhino, si ade tersayang, lagi liburan ke penang, hahahaha,,, gw ga ada tebengan bow,,, hari sabtu adalah hari persiapan, packing, tuker duit ke money changer, cari pesenan wulan & nino. hari minggu pagi masih dilanjut lagi siap-siapnya. oh yaaa,,, kita beli tiket Universal Studio secara online juga baru hari minggu ini, dan siangnya cari warnet buat ngeprint.

tiket, passport, koper, ransel, duit, novel, semua siap. sepertinya ready to go lah yaaaaa,,,, but the truth, i wasn't. jadi yaaaa,,, ada pe-er yang harus gw selesaikan dan gw emailkan sebelum gw cuti. gw udah cicil dari jauh-jauh hari tapi ga kelar-kelar. sampai 1 jam sebelum kami berangkat ke airport, gw masih berkutat ama laptop dan pe-er itu. dan setengah jam kemudian, akhirnya bisa gw selesaiin dan gw emailin kepada pihak yang berwenang, ohohohoho,,,,,

naaaah,,, berangkatlah kami ke airport, happy, excited, and sleepy. waktu ditanya supir taksinya, terminal berapa, dengan pede kami menjawab terminal 3, secara tiketnya air asia gettooo. ternyata salah dong, hahahaha,,,, *merasa bodoh*  si mba2 air asianya sampai panik sendiri, karena udah tinggal 30 menit menuju jam keberangkatan pesawat. begitu sampai di terminal yang seharusnya, 2D, masih harus antri imigrasi trus gatenya jauuuuh dan di ujuuuuuung. dari masih di imigrasi, udah diumumin kalo pesawat kami udah dateng dan akan segera berangkat. lari-lari deeeeh sepanjang jalan. sampai  pesawat udah keabisan napas duluan, hosh....hosh....hosh....

Testing Kate


kebiasaan gw tiap gw pergi, kemanapun, adalah bawa bacaan. majalah, novel, komik, pokoknya bacaan. rasanya ada yang kurang kalo ga bawa. untuk vacay kali ini gw memilih novel "Testing Kate", novel hadiah dari @andreeanee. ceritanya ga berat, tipe chicklit gitu, bahasa inggrisnya juga mudah dipahami, jadi cucok banget buat suasana liburan dan santai,,, dan buku ini yang menemani gw sepanjang penerbangan selama 1 jam 40 menit.





and touch down Changi,,,, yaaay!! the airport was big and busy. tapi banyak tanda penunjuk arah. jadi tinggal ngikutin ajah, ga bakalan nyasar, hehehe,,, di luar nino & wulan udah jemput dan kami ngikut mereka pulang pake bis. it was late at night when we arrived at their house, about half past midnight. padahal besok paginya nino harus ngantor. mahaaap ya noooooo,,,,,, :)

Indah, me and Wulan
alhamdulillah akhirnya sampai sincapow juga,,,
berasa kabayan saba kota, hahahaha,,,,


1 comment:

Sasi Thian said...

Woii..mana fotonyaaaa????? Untung ga nyasar ke terminal TKI...hahahhaha