Sunday, December 12, 2010

Kamu

Kalau saya boleh meminta,
Saya ingin kamu memiliki selera humor,
Yang bisa membuat saya tertawa sepanjang hidup saya,
Yang bisa membuat saya tersenyum saat sedang mengalami bad hair day,
Yang bisa membuat saya melupakan kesedihan saya.

Kalau saya boleh memilih,
Saya ingin kamu juga suka baca buku dan koleksi buku,
Sehingga kita bisa membahas buku yang sama,
Sehingga kita bisa saling menceritakan isi buku yang sedang kita baca,
Sehingga kita bisa punya perpustakaan bersama,

Kalau saya boleh meminta,
Saya berharap kamu dapat memahami selera tontonan saya yang aneh,
Bahkan menemani saya menontonnya,
Mulai dari film komedi romantis yang sooo cheesy,
Film horor yang selalu saya tonton dengan mendekap bantal,
Hingga film detektif dan thriller mengenai serial killer.

Kalau saya boleh memilih,
Saya ingin bertemu kamu sekarang,
Tapi saya percaya Tuhan punya rencana yang lebih indah,
Tuhan sedang mempersiapkan saya untuk menjadi yang terbaik buat kamu,
Begitu juga sebaliknya,
Sehingga saat kita bertemu, we'll be very thankful for each other.

Jadi dimanapun kamu berada,
Semoga Tuhan senantiasa bersamamu,
Melindungimu dalam setiap hal yang kamu lakukan

So I guess I'll see you when I see you,
Hopefully soon,,, :)

No comments: