Saturday, December 19, 2009

Packing-unpacking ver 2.0

Once again I had to deal with this packing-unpacking thing, like I've never had enough,,,*sigh*
Akhirnya tiba saatnya pindah ke rumah kontrakan bersama Yuni, my housemate. Awalnya males banget ngebayangin ribetnya pindahan. Kalian pasti berpikir gw lebay, secara mindahin barang2 dari sebuah kamar ke sebuah rumah. It's a piece of cake. Mari saya infokan isi sebuah kamar itu,,, Barang2 dari Jakarta yang udah datang (5 kardus guedee dan sebuah TV 21"), barang2 yang gw bawa (1 koper besar dan 1 koper sedang) serta barang2 kiriman (buku2 dan dvd2 kiriman Dewi dan Lanny). Banyak kaaaan? Tapi tenang saja sodara2, mengingat pindahannya masi dalam 1 kota, jadi pindahan mah nyante aja. Kalopun ga ke-packing, tinggal masukin mobil, trus angkut,,, as simple as that,,, ;)

About the house,,, I really like it. 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, lengkap dengan tv kabel. Tamannya asri, ada ayunan kayu. Perabotnya juga ada, meja tamu dan kursinya, meja makan dan kursinya, kompor dan tabung gas, lemari baju, rak buku. Tapi ga ada tempat tidur,hahaha,,, Yaa beli lah gw, investasi tempat tidur dan AC. Intinya, menyenangkan sekali tinggal di rumah ini. Semoga gw ma Yuni bisa betah dan akuuuur,,,amiiin,,,

Tentang Yuni, my housemate,,, Luckily we have a lot in common. One thing for sure, we love food, love to eat. Bedanya dia juga suka masak, gw nebeng ikutan makan ajah,hahaha,,, Seperti hari ini, gw makan siang dan makan malam di rumah, masakan Yuni. Berikutnya kami berencana beli kulkas,,,moga2 segera ada rejeki, mari menabuuung,,, :D