Saturday, December 5, 2009

Menua

Selain usia yang terus bertambah, parameter apa aja yang bikin lo sadar bahwa lo menua a.k.a semakin tua?

Let's count the way ,,,

1. Memiliki ketergantungan terhadap kacamata. Akhir-akhir ini kalo gw ga pake kacamata, pandangan mata jd ga fokus, ujung-ujungnya jadi pusing.
2. Merasa Backstreet Boys lebih keren daripada Jonas Brothers,,, *keliatan kan beda generasinya??*
3. Merasa Brad Pitt tetep lebih ganteng daripada Edward Cullen
4. Nonton konser band yang nampaknya lagi naek daun, dengan ABG yang nonton pada histeris, sedangkan lo tetep ga tau itu band apaan or lagu mereka yang hits apa,,, *this was what happened when I went to javarockinland with vena,, ;D ,, kita tuir ya veeen*
5. Lo udah dandan kaya ABG waktu mo nonton konser *lengkap dengan jeans, sepatu kets dan ransel* tapi tetep aja penjaga pintu masuk manggil lo gini,,, "silahkan bu,,!". Oh NOOOO,,,
6. Terpana liat tingkah polah ABG trus geleng-geleng kepala sambil mikir..."Ckckckck,,,anak-anak jaman sekarang,,,"
7. Makin banyak orang manggil lo BU instead of MBAK, or anak-anak kecil manggil lo TANTE instead of MBAK juga

Oh well,,,itu baru 7 fakta yang gw temukan, yang bikin gw sadar gw menua,,, mungkin ada tambahan guys? Ntar kalo ada lagi gw update lagi deee,,, ;)

2 comments:

Donny Purnomo/klaten tengah said...

Kalau aku kok malah dianggap muda melulu ya Ka.

contohnya :
1. Sehabis sedekah ke pengemis, pengemisnya mendoakan : semoga kuliah dan wisudanya lancar mas (gyaaa)

2. Bahkan ada lho yang menawari aku jadi model. (Cupu gak tuh...)

Anonymous said...

Ah Donceeeeee,,,,sok imyuuuut deeee,,,
*gaterimagaikhlas*