Tuesday, December 8, 2009

God works in a mysterious way,,,

Minggu lalu, di tengah konprens ama temen-temen sma, muncul topik "Do you believe in miracle?" As a pathetic-romantic of course I answered "Yes I do". I believe that miracle does happen, not only because I want it to, but mostly because I believe God works in a mysterious way.

Ga perlu susah-susah kasih contohnya,,, Ini terjadi tadi pagi. This very early morning. Diawali dari weekend kemarin, gw tiba2 berpikir mengenai kebersihan kamar kost gw. Udah lama ga dipel. Tiap hari emang gw sapu, tp udah lama banget blum dipel. Trus...bak kamar mandi udah seminggu blum dikuras. Menurut Ibu Menkes yang lalu, kita harus menguras bak mandi seminggu sekali supaya jentik nyamuknya hilang *halaah...ngiklan*. Cuma berhubung aliran air di kost lagi mati beberapa hari ini, gw tundalah niat menguras bak.

Naaah...tadi pagi aliran airnya lancar, air juga bersih. Langsung aja gw kuras, gw buang air di bak. Salah gw, ga merhatiin saluran pembuangan. Biasanya kalo gw cek lancar2 ajah, tapi entah kenapa tadi pagi gw kaga ngecek dan mampet. Walhasil tuh air meluap sampai ke luar kamar mandi, ngebanjirin kamar gw. Daaan....as you may have guessed, gw akhirnya ngepel juga kamar kost gw. 2 tasks in the same time.

That's why I believe in miracle. God surely works in a mysterious way,,, :D

1 comment:

Wulan Aquariyanti said...

hihihi... kocak! i do believe in miracle!