Monday, April 9, 2012

Stuck!

Hari ini melelahkan,,, mentally and physically,,,
Lelah mental karena dari kemarin ditelponin kanan kiri, dimintain report kanan kiri
Lelah juga karena siapin mental ketemu bos gede, hehehe,,,,
Lelah mental karena mo ada inspeksi rig, gw ada di tengah-tengah antara lapangan dan inspekturnya.
Belom lagi banyaknya tamu, yang pada konfirmasinya ke gw,
walo gw di luar kota tetep aja harus urusin mereka
Lelah fisik, karena hari ini muter-muter dari 1 kantor ke kantor lainnya
Haha hehe ama orang-orang itu
Ngadepin bapak-bapak yang kaya kucing dikasi pindang
In times like these, gw berharap bos gw segera balik dari trainingnya
Coz kalo ada dia, distribusi kerjaan lebih jelas

Gw ga mau nyalahin tim gw
Tapi ada aja ya yang ga kooperatif
Yang ga peduli ama kerjaan di kantor
Yang kalo lagi dinas ga mau tau urusan di Cepu
padahal gw ngegembol kerjaan kemana-mana
bawa laptop, modem, etc.

Like today,,,
I'm stuck in one coffee shop, di pojokan, nempel ke colokan
Eh laptopnya ding yg nempel colokan, bukan gw, ehehehe,,,,
Ngerjain pe-er yang harusnya dikumpulin siang tadi
(Mahapkan sayaaaaaaa telat bikin)
Ngerjain pe-er yang harusnya dikerjain bapak tak kooperatif itu
Karena dia lagi dines luar kota
(Errrr kayanya gw dines luar kota juga yak)
Karena gw ga tega ngelimpahin ke bapak yang di Cepu
Kerjaan dia juga udah banyak
Termasuk ngehandle kerjaan si bapak tak kooperatif itu
Selain itu, pe-er ini menyangku hajat hidup orang banyak
Jangan sampai kru gw ga gajian gara-gara kaga ada yang urusin di tim gw

Kenapa gw belain cengkri di coffee shop ini?
Coz I  need a high doze of coffee, biar otak gw ga lemot
Juga karena gw mo ketemuan ama temen gw
I really need to talk to a friend right now
so I can keep my sanity here,,,, X_X

Yang lagi meeting, cepetan yaaaowwww,,,,,

No comments: