Wednesday, April 11, 2012

Ngabur

Percakapan absurd di sore hari, sejam sebelum bel pulang, antara gw, temen A dan temen B :
Temen A : hadeuuuu,,, bosen gw di lapangan,,,
(dia emang kerjanya di lapangan)
Gw : iya niiiy gw jg boseen,,, liat deh tumpukan kertas kerjaan iniiih,,,,
(gw, lebaaay seperti biasa)
Temen B : hooh, gw juga jenuh nih,,,
(dia kerjanya di kantor mulu)
Out of nowhere serempak aja kita ngomong,,, "Cabut yuuuukkks,,, ngabuuuuur"
Hahaha,,,, semangat banget deh pokoknya, berasa kaya SMA dulu, bandel pengen bolos,,,
Tapi percakapan berikutnya ngga banget,,,,
Gw : tapi kita mo ngabur kemana, teman2? Cepu gettoooo,,,
Temen B : kalo orang Jakarta ngajaknya "nyetarbak yuuks" kalo di cepu mana ada?
Temen A : ngejus? Ehehehehe biar sehat tauuuu,,,,
Temen B : jangaaan,,, ngebakso malang ajah,,,
Gw : -.-"
Yah intinya kami ga jadi ngabur, karena ga jelas juga mo kabur kemana. Kemana pun kami cengkri2 pasti ketauan. Juga karena absensi sekarang pake finger scan, ga bisa titip absen, hihihihihi,,,,
Gantinya, kami hang out ajah sepulang kantor. Ngebakso. Teteup.... :D
Sent from my iPhone

No comments: